Prabowo Subianto Ungkap Keheranan: Dukungan yang Diberikan Ternyata Dibalas Kedengkian, Siapa yang Dimaksud?

Calon presiden nomor urut 2 menyindir orang yang 'bermuka tebal' dalam acara konsolidasi relawan

Jan 9, 2024 - 18:40
 0
Prabowo Subianto Ungkap Keheranan: Dukungan yang Diberikan Ternyata Dibalas Kedengkian, Siapa yang Dimaksud?
Prabowo heran dengan orang yang pernah didukung namun kini justru membalas dengan kedengkian. Dia tak menyebutkan siapa orangnya.

Mahadaya' Jakarta - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menghadiri acara Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran di GOR Remaja, Riau, pada Selasa (9/1), di mana ia menyampaikan keheranannya terhadap seseorang yang pernah mendapatkan dukungan darinya namun malah membalas dengan kedengkian. Meskipun Prabowo tidak merinci siapa yang dimaksud dalam pernyataannya, kekecewaannya terhadap situasi tersebut terasa jelas.

Prabowo menggambarkan orang tersebut sebagai "bermuka tebal" dan menyindir perilakunya secara sarkastis. Dalam ungkapannya, ia bahkan membuat perbandingan dengan perilaku hewan, menyoroti bahwa hewan yang diberi makan cenderung bersikap baik kepada yang memberi makan. "Saya geleng-geleng kepala sendiri. Luar biasa, saya kadang-kadang tidak bisa menjawab karena saking terkesimanya ada manusia yang macam begitu," ucap Prabowo.

Meski menghadapi situasi ini, Prabowo menyatakan bahwa dirinya tidak terganggu dan percaya bahwa rakyat Indonesia memiliki kecerdasan untuk menilai mana yang benar dan mana yang salah.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga merespons santai terhadap penilaian rendah yang diberikan oleh Anies Baswedan atas kepemimpinannya sebagai Menteri Pertahanan dalam debat ketiga Pilpres 2024 pada Minggu (7/1). Meskipun Anies dan Prabowo terlibat dalam serangkaian perdebatan, Prabowo tidak terpengaruh oleh kritik tersebut dan meyakini bahwa rakyat dapat menilai kinerjanya dengan adil.

Perlu diingat bahwa Prabowo, yang memimpin Partai Gerindra, sebelumnya mendukung Anies Baswedan dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Pasangan Anies-Sandiaga Uno berhasil memenangkan kontestasi tersebut, mengalahkan pasangan calon lainnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow