Kontroversi Rafael Ezhilan: Pelanggan Salon Azure Beauty Ciamis Milik Istrinya Ina Safina Menyebutnya "Suka Nipu"

Rafael Ezhilan, dikenal sebagai Misbakhul Munir, dikecam pelanggan Salon Azure Beauty Ciamis karena dugaan penipuan dan berita palsu

Jan 17, 2024 - 11:37
 0
Kontroversi Rafael Ezhilan: Pelanggan Salon Azure Beauty Ciamis Milik Istrinya Ina Safina Menyebutnya "Suka Nipu"
Ilustrasi Azure Beauty Ciamis Milik Misbakhul Munir alias Rafael Ezhilan dan Istrinya Ina Safina.

Mahadaya' Jakarta - Sebuah kontroversi melibatkan Rafael Ezhilan, yang diduga merupakan trader abal-abal yang menggunakan nama palsu, kembali mencuat setelah pelanggan Salon Azure Beauty di Ciamis, Jawa Barat, menyebutnya "Suka Nipu". Salon tersebut adalah milik Ina Safina, istri dari Rafael Ezhilan.

Misbakhul Munir, yang diduga menjadi Rafael Ezhilan, kembali menjadi sorotan setelah dugaan penyebaran berita bohong terkait dirinya yang disinyalir berpura-pura kaya. Komentar negatif dan buruk membanjiri ulasan pelanggan di Salon Azure Beauty, menciptakan atmosfer yang tidak menguntungkan bagi usaha tersebut.

Google Bisnis menunjukkan bahwa Azure Barber Shop & Beauty Salon disebut "TUTUP SEMENTARA," mungkin sebagai respons terhadap ketidakprofesionalan dan dugaan perilaku curang yang dilakukan oleh salon yang dimiliki oleh Ina Safina.

Beberapa pelanggan yang merasa tidak puas dengan pelayanan salon tersebut memberikan testimoni yang mengecam, mencatat pengalaman mereka yang tidak memuaskan. Dicky Januari mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap hasil potongan rambut yang tidak sesuai harapan. Ovi Handayani merinci pengalamannya dengan harga yang berubah setelah pembayaran dan ketidakprofesionalan pegawai salon. Xo Solo bahkan melaporkan bahwa pegawai salon sibuk membuat akun judi online dan tidak memberikan pelayanan yang profesional.

Sejumlah komentar negatif juga menyoroti dugaan kecurangan yang terkait dengan trading online yang disebut-sebut dilakukan oleh Rafael Ezhilan. Bex Co menyebut salon tersebut tidak direkomendasikan karena pemiliknya diduga suka menipu orang dengan dalih trading online.

Dalam menghadapi tudingan kecurangan dan keluhan pelanggan, banyak dari mereka yang berencana untuk melaporkan Rafael Ezhilan dan Ina Safina ke pihak yang berwajib. Agus, salah satu pelanggan, menyatakan niatnya untuk melaporkan dugaan tindak pidana yang melanggar Undang-undang Konsumen.

Kisah kontroversial ini menyoroti dampak negatif yang dapat ditimbulkan oleh tindakan tidak profesional dan dugaan kecurangan dalam menjalankan usaha, membuka jalan bagi pihak berwajib untuk menyelidiki lebih lanjut.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow