Deddy Corbuzier Ungkap Tekanan Dukung Prabowo Jadi Presiden: 'Bukan karena Bayaran, Tapi Karena Percaya pada Bapak'

Deddy menyatakan bahwa dukungannya kepada Prabowo tidak didasari motif finansial, melainkan keyakinan pada kepemimpinan Prabowo

Feb 15, 2024 - 15:43
 0
Deddy Corbuzier Ungkap Tekanan Dukung Prabowo Jadi Presiden: 'Bukan karena Bayaran, Tapi Karena Percaya pada Bapak'
Selebritas Deddy Corbuzier memberikan dukungan penuh buat Prabowo Subianto di Pemilu Presiden 2024.

Mahadaya' Jakarta - Selebritas terkenal Deddy Corbuzier baru-baru ini mengungkapkan bahwa dukungannya terhadap Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden tidak datang tanpa tekanan. Melalui unggahan di akun Instagram resminya pada Kamis (15/2/2024), Deddy membagikan pemikirannya dan memperlihatkan dukungannya kepada Prabowo.

Dalam video pendek yang dibagikan, Deddy memperlihatkan perjalanan Prabowo dalam pemilu presiden tahun ini sambil memberikan narasi yang menunjukkan dukungan penuhnya kepada Prabowo. Namun, di balik dukungan tersebut, Deddy mengakui bahwa ia telah mengalami tekanan dari berbagai arah.

"Dalam banyak hal, saya tidak dapat berbicara di sini. Saya mendapat banyak tekanan dari berbagai arah saat saya mendukung Bapak dengan sepenuh hati," tulis Deddy dalam keterangan unggahannya.

Meskipun menghadapi tekanan, Deddy menegaskan bahwa dukungannya bukan karena motif finansial. Baginya, Prabowo Subianto adalah sosok yang tulus dan layak untuk memimpin Indonesia.

"Saya tidak mendapatkan bayaran karena saya percaya pada Bapak," tambah Deddy.

"Saya mencintai Bapak, dan saya selalu mencintai negara ini," lanjutnya.

Unggahan Deddy langsung mendapat sambutan positif dari pendukung Prabowo dan Deddy, dengan lebih dari 17.000 akun Instagram memberikan komentar.

Sebelumnya, dalam pidato kemenangan di Istora Senayan pada Rabu (14/2/2024), Prabowo juga menghargai dukungan yang diberikan oleh Deddy. Bahkan, Prabowo menyapa Deddy yang duduk di belakang Gus Miftah dan Menteri BUMN Erick Thohir, serta melontarkan canda kepada Deddy agar membuka topinya agar lebih mudah dikenali oleh publik yang hadir di Istora. "Pak Deddy Corbuzier, buka topi coba. Biar silau. Biar indah," ujar Prabowo.

Dukungan Deddy Corbuzier kepada Prabowo Subianto menjadi bukti bahwa dukungan politik tidak selalu mudah dan terkadang datang dengan tekanan yang tidak terduga. Meskipun begitu, Deddy tetap teguh pada keyakinannya dan menyatakan dukungannya bukan karena motif finansial, melainkan karena keyakinan pada sosok Prabowo dan cintanya pada negara ini.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow