Netflix Gelar Pop-Up Cafe Doona!: Pengalaman Unik Menyambut Tayangnya Serial

Untuk merayakan perilisan drama, Netflix Indonesia membuka Pop-Up Cafe Doona! di Twin House Coffee & Kitchen Blok M.

Oct 20, 2023 - 19:37
Oct 20, 2023 - 19:37
 0
Netflix Gelar Pop-Up Cafe Doona!: Pengalaman Unik Menyambut Tayangnya Serial
Bae Suzy dan Yang Se Jong Berkolaborasi Spektakuler dalam Drama

Mahadaya' Jakarta - Antusiasme para penggemar drama Korea semakin memuncak dengan tayangnya serial terbaru "Doona!" di Netflix pada Jumat, 20 Oktober 2023. Drama ini menampilkan akting apik dari dua bintang ternama, Bae Suzy dan Yang Se Jong.

"Drama Doona!" mengisahkan kisah Lee Doo Na, seorang personel girl grup idola (diperankan oleh Bae Suzy) yang tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya. Setelah pengunduran dirinya, Lee Doo Na memilih tinggal di sebuah rumah kos dekat universitas dan jarang keluar. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan Lee Won Joon (diperankan oleh Yang Se Jong), seorang mahasiswa yang juga tinggal di rumah yang sama.

Satu hal menarik dari drama ini adalah kemiripan karakter Lee Doo Na dengan kisah hidup Bae Suzy sendiri. Sebagai seorang idol populer, Suzy mengakui bahwa ada sisi-sisi dirinya yang belum banyak diketahui oleh publik, dan melalui perannya dalam "Doona!", ia ingin menunjukkan sisi-sisi tersebut kepada penonton.

"Saya merasa ada kemiripan di situ, sisi yang tidak banyak orang tahu tentang saya. Jadi saya ingin menunjukkannya," ujar Suzy dalam konferensi pers virtual yang digelar pada Rabu (18/10).

Untuk merayakan perilisan "Doona!", Netflix Indonesia menggelar acara Pop-Up Cafe Doona! di Twin House Coffee & Kitchen Blok M. Di sini, pengunjung dapat merasakan atmosfer drama dengan berfoto di photo corner yang menyediakan berbagai merchandise seperti lightstick, photocard, dan album dari Dream Sweet, idol group K-pop dari karakter Lee Doo Na. Tidak hanya itu, properti asli yang digunakan di set produksi "Doona!" juga dipamerkan di acara ini.

Pop-Up Cafe Doona! dibuka untuk umum dan akan diselenggarakan selama empat hari, mulai dari 19 hingga 22 Oktober 2023. Acara ini memberikan penggemar kesempatan untuk merasakan dunia drama "Doona!" secara langsung sebelum menontonnya di Netflix.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow