Iklan Videotron Anies Baswedan Kembali Muncul di Surabaya Setelah Diturunkan di Jakarta-Bekasi

Iklan Anies muncul beberapa detik bergantian dengan iklan lainnya dan diputar berulang

Jan 17, 2024 - 19:39
 0
Iklan Videotron Anies Baswedan Kembali Muncul di Surabaya Setelah Diturunkan di Jakarta-Bekasi
Videotron Anies di depan Hotel Sahid, Jalan Sumatera, Surabaya.

Mahadaya' Jakarta - Iklan videotron yang menampilkan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, kembali mencuri perhatian di Kota Surabaya setelah sebelumnya diturunkan di Jakarta dan Bekasi. Salah satu lokasi penayangan iklan ini terletak di depan Hotel Sahid, Jalan Sumatera, Surabaya.

Pantauan pada hari Rabu (17/1) siang mengungkap bahwa iklan Anies hanya muncul beberapa detik bergantian dengan iklan lainnya, dan diputar berulang. Meskipun demikian, kabar ini masih menuai kebingungan, terutama dari pihak Timprov Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Jatim.

Juru Bicara Timprov Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Jatim, Fauzan Fuadi, ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, mengaku belum mengetahui adanya iklan videotron tersebut. "Tidak, cek dulu ya," ujar Fauzan yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim.

Fauzan juga mengaku belum mengetahui siapa yang memasang videotron tersebut. Dia menduga bahwa hal itu mungkin dilakukan sukarela oleh para relawan Anies. Namun, nasib videotron Anies ini masih menjadi tanda tanya, apakah akan mengikuti jejak iklan di Jakarta dan Bekasi yang turut diturunkan beberapa waktu lalu.

"Kalau baliho hari ini dipasang, besok pagi rusak bahkan hilang, sudah banyak laporan dari berbagai daerah," tambahnya.

Di sisi lain, pihak penyelenggara proyek iklan videotron Anies, Olppaemi Project, mengumumkan bahwa mereka telah memasang iklan baru dengan gambar capres nomor urut 1 di Kota Surabaya. Melalui akun media sosial @olpproject, mereka menyampaikan terima kasih kepada para pengikut yang telah menunggu, dan memberikan jaminan bahwa #SpotAbahAnies akan kembali memikat perhatian warga Surabaya.

Sebelumnya, beberapa videotron Anies di Bekasi dan Jakarta telah diturunkan, memicu berbagai spekulasi. Pihak Pemprov DKI Jakarta dengan tegas menyatakan bahwa mereka tidak terlibat dalam penurunan tersebut, menegaskan bahwa penurunan sepenuhnya merupakan urusan swasta.

Kehadiran kembali iklan videotron Anies di Surabaya tentu menjadi sorotan, menandakan ketertarikan yang tetap tinggi terhadap kontestasi politik yang semakin memanas menjelang pemilihan presiden.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow