Deddy Corbuzier Buka Suara: Tekanan Dukung Prabowo, Pengakuan Hangat dari Istana Kemenangan

Dukungan Deddy menjadi sorotan karena popularitasnya sebagai seorang selebritas.

Feb 15, 2024 - 15:43
 0
Deddy Corbuzier Buka Suara: Tekanan Dukung Prabowo, Pengakuan Hangat dari Istana Kemenangan
Selebritas Deddy Corbuzier memberikan dukungan penuh buat Prabowo Subianto di Pemilu Presiden 2024.

Mahadaya' Jakarta - Deddy Corbuzier, selebritas populer dengan jutaan pengikut di media sosial, mengguncang jagat maya dengan pengakuan terbuka tentang tekanan yang ia hadapi sejak mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Melalui unggahan singkat di Instagram pada Kamis (15/2/2024), Deddy menyinggung bagaimana keputusannya tersebut telah menarik berbagai tekanan dari berbagai arah.

"Saya menghadapi banyak hal yang tidak bisa saya ceritakan di sini. Banyak tekanan yang saya terima dari segala arah ketika saya yakin dalam mendukung Prabowo Subianto dengan sepenuh hati," ungkap Deddy dalam unggahan tersebut.

Meski menghadapi tekanan, Deddy menegaskan bahwa dukungannya terhadap Prabowo adalah atas dasar keyakinan yang kuat. "Saya tidak dibayar karena saya mempercayai visi dan misi yang dimiliki oleh Bapak Prabowo," jelasnya, menegaskan bahwa dukungannya murni karena keyakinan akan kepemimpinan Prabowo yang dianggapnya tulus dan sesuai untuk Indonesia.

Deddy juga menambahkan bahwa cinta dan dedikasinya terhadap negara ini merupakan faktor penting dalam pendukungannya terhadap Prabowo. "Saya mencintai Bapak Prabowo, dan saya selalu mencintai negara ini," imbuhnya.

Unggahan Deddy langsung memperoleh sambutan positif dari pendukung Prabowo dan jaringan sosial media. Lebih dari 17.000 akun Instagram memberikan komentar dan dukungan untuk Deddy dan Prabowo.

Tak hanya itu, dalam acara pidato kemenangan di Istora Senayan pada Rabu (14/2/2024), Prabowo juga menghargai dukungan yang diberikan oleh Deddy. Bahkan, Prabowo secara khusus menyapa Deddy yang hadir di acara tersebut dengan penuh canda.

"Saat menyapa Deddy dari atas panggung, Prabowo meminta Deddy membuka topinya supaya lebih mudah dikenali oleh publik yang hadir di Istora. 'Pak Deddy Corbuzier, buka topi coba. Biar silau. Biar indah,' ujar Prabowo," yang langsung disambut tawa dan senyum hangat dari hadirin.

Dukungan Deddy Corbuzier kepada Prabowo Subianto tidak hanya menjadi sorotan dalam dunia hiburan, tetapi juga mencerminkan dukungan dan kepercayaan yang makin menguat terhadap perjalanan politik di Indonesia.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow