Cak Imin janjikan 15 Juta Lapangan Kerja Baru jika Menang di Pilpres 

Cak Imin dan Anies Baswedan mengajak pendukung mereka untuk memberikan dukungan penuh pada tanggal 14 Februari

Jan 30, 2024 - 13:55
 0
Cak Imin janjikan 15 Juta Lapangan Kerja Baru jika Menang di Pilpres 
Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan beragam permasalah yang terjadi saat ini karena kepemimpinan yang lalai. Ia dan Anies berjanji bawa perubahan.

Mahadaya' Jakarta - Dalam kampanye akbar yang diadakan di Tegal, Jawa Tengah, Calon Wakil Presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau yang lebih dikenal dengan Cak Imin, menyoroti masalah kepemimpinan yang dianggapnya lalai. Dalam pidatonya yang memukau pendukungnya, Cak Imin menyoroti permasalahan pengangguran yang merajalela dan kurangnya perhatian terhadap petani oleh pemerintah saat ini.

"Ini semua karena kepemimpinan yang lalai. Mau dilanjutkan? Mau diteruskan? Lah, kok ono seng gelem mau melanjutkan? Coblos nomor satu. Moso koyok ngono mau dilanjutkan. Ngawur kok dipelihara?" tegas Cak Imin pada Selasa (30/1), seraya mempertanyakan kesediaan para pendukungnya untuk melanjutkan kondisi yang sama.

Cak Imin juga menawarkan solusi dengan berjanji akan menciptakan 15 juta lapangan kerja baru jika terpilih sebagai wakil presiden. Beliau juga berkomitmen untuk memastikan pasokan pupuk bagi para petani yang merupakan tulang punggung pertanian Indonesia.

Tidak hanya itu, Cak Imin meminta dukungan dari warga Tegal untuk dirinya dan pasangannya, Anies Baswedan. Dengan penuh semangat, ia berjanji untuk bekerja keras segera setelah dilantik menjadi wakil presiden.

"Insya Allah saya dan Mas Anies akan bekerja all out. Tanggal 20 (Oktober 2024) dilantik siang, sorenya kami langsung melihat pabrik pupuk dan kita harus produksi pupuk," ujar Cak Imin, menegaskan komitmennya.

Menghadirkan warna lain dalam kampanye tersebut, Anies Baswedan juga turut mengajak warga Tegal untuk mendukung pasangan mereka. Dengan visi perubahan yang kuat, Anies berharap 14 Februari 2024 akan menjadi "Hari Perubahan Indonesia".

Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan bersaing sengit dengan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka serta Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam Pilpres 2024 yang semakin mendekat. Dengan komitmen kuat dan janji nyata, Cak Imin dan Anies Baswedan berharap dapat mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Indonesia untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow