Tragis! Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 7 Penumpang Bus Tewas

Korban tewas telah dievakuasi, dan kejadian ini menyoroti urgensi keselamatan transportasi di Indonesia

Dec 15, 2023 - 19:44
 0
Tragis! Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 7 Penumpang Bus Tewas
Ilustrasi kecelakaan di tol Cipali.

Mahadaya' Jakarta - Sebuah peristiwa tragis terjadi di Tol Cipali, tepatnya di KM 73, Kabupaten Purwakarta pada Jumat (15/12) pukul 17.00 WIB. Sebuah bus mengalami kecelakaan yang mengakibatkan tujuh penumpang meninggal dunia.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jabar, AKBP Wira, mengonfirmasi kejadian tersebut, menyatakan, "Kejadiannya di KM 73." Namun, kronologi lengkap dan penyebab kecelakaan masih menjadi misteri dan memerlukan penyelidikan lebih lanjut.

Tim PJR Ditlantas Polda Jabar bersama Satlantas Polres Purwakarta sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban dan normalisasi arus lalu lintas. Meskipun informasi awal menyebutkan bahwa bus tersebut bergerak dari arah barat (Jawa) menuju Jakarta, rincian lebih lanjut masih belum tersedia.

Korban tewas akibat kecelakaan tersebut sudah dievakuasi dari lokasi, dan penyelidikan lebih lanjut akan menentukan faktor-faktor yang menyebabkan tragedi ini. Kejadian ini memberikan dampak serius pada lalu lintas di Tol Cipali, sementara publik menanti informasi lebih lanjut terkait insiden memilukan ini.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow