Tragis! Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa Pernah Dilaporkan Terkait KDRT

Dugaan KDRT sebelumnya menambah dimensi tragis dalam peristiwa ini

Dec 7, 2023 - 15:10
 0
Tragis! Ayah Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa Pernah Dilaporkan Terkait KDRT
ilustrasi. Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa Pernah Dilaporkan KDRT.

Mahadaya' Jakarta - Sebuah tragedi memilukan terjadi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, di mana seorang ayah berinisial PD atau P (41) diduga membunuh empat anaknya. Kabar terbaru mengungkap bahwa pelaku pernah dilaporkan terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa laporan KDRT terhadap pelaku dibuat oleh pihak keluarga istri pelaku, yang juga menjadi korban. Pelaku, saat akan diperiksa terkait kasus KDRT, mengklaim harus menjaga keempat anaknya, sehingga pemeriksaan tertunda.

Dalam kejadian mengerikan ini, keempat anak pelaku ditemukan tewas dalam kondisi terkunci di dalam sebuah kamar.

Saat ditemukan, pelaku juga dalam kondisi terluka dan diduga berupaya bunuh diri. Pesan berwarna merah bertuliskan 'puas bunda, tx for all' ditemukan di lokasi, diduga ditulis oleh pelaku. Ade Ary Syam Indradi menyatakan bahwa korban D, istri pelaku, saat ini sedang dirawat di RSUD Pasar Minggu akibat kekerasan yang dilakukan suaminya. Hasil visum korban juga sedang dalam proses pendalaman.

Kasus ini semakin mencuat karena terungkapnya laporan KDRT sebelumnya, menyoroti kekerasan yang dialami korban sebelum tragedi pembunuhan berlangsung. Saat ini, pelaku juga tengah dirawat di rumah sakit, dan penyelidikan terus dilakukan untuk mengungkap motif dan kronologi kejadian yang mengerikan ini.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow