Tragedi Kecelakaan Bus di Tol Japek pada Malam Tahun Baru 2024 Menelan Korban Jiwa

Bus PO Bhinneka nomor polisi E-7706-AA terlibat dalam kecelakaan tunggal di KM 41 ruas Tol Japek

Jan 1, 2024 - 14:16
 0
Tragedi Kecelakaan Bus di Tol Japek pada Malam Tahun Baru 2024 Menelan Korban Jiwa
Ilustrasi kecelakaan, Kecelakaan Bus di Tol Japek Tewaskan 6 Orang.

Mahadaya' Jakarta - Malam Tahun Baru 2024 menjadi saksi tragedi kecelakaan yang mengguncang Tol Jakarta-Cikampek. Bus PO Bhinneka dengan nomor polisi E-7706-AA terlibat dalam kecelakaan tunggal di KM 41 ruas tol tersebut, menyebabkan enam orang tewas dan sejumlah lainnya mengalami luka-luka.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Karawang, Ajun Komisaris Polisi Lucky Martonosaat, menjelaskan bahwa kecelakaan tragis ini terjadi pada Minggu malam (31/12). Bus yang dikemudikan oleh Dea Aprlian mengangkut 38 penumpang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Cikampek.

Pada saat mencapai KM 41,400 A, bus tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak pagar pembatas jalan. Akibatnya, bus tersebut terguling dengan bagian depan menghadap ke arah Jakarta.

Sayangnya, dua orang dinyatakan meninggal di tempat kejadian, sedangkan empat orang lainnya meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit atau dalam penanganan petugas medis di Rumah Sakit Rosela Karawang.

Meskipun sopir bus, Dea Aprlian, mengalami luka berat, pihak kepolisian belum dapat mengambil keterangan darinya karena kondisinya belum memungkinkan. Lucky menyatakan bahwa penyelidikan lebih lanjut diperlukan untuk menyimpulkan penyebab pasti dari kecelakaan yang merenggut nyawa tersebut.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow