Suzy Memperlihatkan Sisi Tersembunyi Melalui Karakter Lee Doo Na dalam Doona!

Bae Suzy dan Yang Se Jong berperan dalam drama Korea "Doona!" yang tayang di Netflix pada 20 Oktober 2023.

Oct 20, 2023 - 19:37
 0
Suzy Memperlihatkan Sisi Tersembunyi Melalui Karakter Lee Doo Na dalam Doona!
Doona! Drama Korea Terbaru Bae Suzy Hadir di Netflix dengan Cerita Menarik

Mahadaya' Jakarta - Antusiasme para penggemar drama Korea kembali dipicu dengan kehadiran "Doona!", sebuah drama yang menampilkan bintang-bintang terkenal Bae Suzy dan Yang Se Jong. Drama ini hadir eksklusif di Netflix, dengan penayangan perdana pada Jumat, 20 Oktober 2023. "Doona!" mengisahkan kisah Lee Doo Na (diperankan oleh Bae Suzy), seorang personel girl grup idola yang tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dari industri hiburan.

Setelah mengumumkan pengunduran dirinya, Lee Doo Na memilih untuk tinggal di sebuah rumah kos dekat universitas. Di sana, ia bertemu dengan Lee Won Joon (diperankan oleh Yang Se Jong), seorang mahasiswa yang juga tinggal di rumah yang sama dengannya.

Salah satu elemen menarik dari drama ini adalah kemiripan karakter Lee Doo Na dengan kisah hidup sebenarnya dari Bae Suzy. "Saya merasa ada kemiripan di situ, sisi yang tidak banyak orang tahu tentang saya. Jadi saya ingin menunjukkannya," ungkap Suzy dalam konferensi pers virtual yang diadakan pada Rabu (18/10).

Menyambut perilisan "Doona!", Netflix Indonesia menghadirkan Pop-Up Cafe Doona! di Twin House Coffee & Kitchen Blok M. Para pengunjung dapat merasakan atmosfer drama dengan berfoto di sudut foto yang menampilkan berbagai merchandise seperti lightstick, photocard, dan album dari Dream Sweet, girl grup K-pop yang diperankan oleh karakter Lee Doo Na. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat properti asli yang digunakan di set produksi drama "Doona!".

Pop-Up Cafe Doona! ini terbuka untuk umum dan akan diselenggarakan selama empat hari, mulai dari 19 hingga 22 Oktober 2023. Acara ini memberikan pengalaman eksklusif bagi para penggemar untuk merasakan dunia "Doona!" lebih dekat sebelum mereka menontonnya di Netflix.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow