Respons Tim Kampanye Prabowo-Gibran terhadap Pernyataan Cak Imin: Optimis Indonesia Maju dengan Siapapun yang Menang di Pilpres 2024

Dasco menilai setiap kandidat dalam Pilpres 2024 merupakan tokoh terbaik bangsa

Dec 1, 2023 - 10:58
 0
Respons Tim Kampanye Prabowo-Gibran terhadap Pernyataan Cak Imin: Optimis Indonesia Maju dengan Siapapun yang Menang di Pilpres 2024
Ketua Koordinator Strategis TKN Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad.

Mahadaya' Jakarta - Pernyataan Muhaimin Iskandar, atau yang akrab disapa Cak Imin, yang menyatakan bahwa Indonesia akan mengalami kehancuran jika ia dan Anies Baswedan tidak menang dalam Pemilihan Presiden 2024, mendapatkan respons dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Ketua Koordinator Strategis TKN, Sufmi Dasco Ahmad, menegaskan pentingnya optimisme bahwa Indonesia akan terus maju, terlepas dari siapa yang memenangkan Pemilu.

Dasco Ahmad menyatakan, "Jadi kalau menurut kami, siapa pun pasangan yang menang, kita harus optimis untuk Indonesia lebih maju ke depannya." Pernyataan ini mencerminkan keyakinan bahwa semua pasangan calon yang maju merupakan tokoh-tokoh terbaik bangsa.

Dalam mengatasi potensi isu kecurangan, Dasco membuka opsi membentuk satuan tugas bersama tiga paslon untuk mengawasi jalannya Pemilu 2024. "Kalau perlu kita Satgas bareng tiga paslon. Ayo kita bikin kalau perlu," ujarnya. Hal ini menunjukkan komitmen untuk menjaga transparansi dan keadilan dalam proses demokrasi.

Pernyataan Cak Imin sebelumnya mengenai kehancuran Indonesia tanpa kemenangan mereka disikapi dengan bijak oleh Dasco. Meskipun menerima pernyataan tersebut, Dasco memfokuskan perhatian pada elektabilitas Prabowo-Gibran dan menggarisbawahi kerja keras tim kampanye mereka. "Lalu kemudian dikaitkan dengan, dengan apa namanya dugaan bantuan dari sana-sini. Nah, itu juga yang kemudian menjadi perhatian kami," ujar Dasco.

Dengan Pemilu 2024 mendekat, tim kampanye setiap pasangan calon menunjukkan keseriusannya dalam memastikan keberlanjutan pembangunan dan kemajuan Indonesia. Saat isu-isu politik berkembang, upaya menjaga integritas dan transparansi menjadi kunci untuk memastikan proses demokrasi yang sehat.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow