Proses Awal yang Menyulitkan, Ed Sheeran Hadir di Konser Jakarta

PK Entertainment melibatkan penggemar dengan konsep panggung 360 yang unik di konser Ed Sheeran di Jakarta, menciptakan momen tak terlupakan

Oct 20, 2023 - 20:26
 0
Proses Awal yang Menyulitkan, Ed Sheeran Hadir di Konser Jakarta
PK Entertainment berhasil membawa Ed Sheeran kembali ke Jakarta dengan konser spektakuler yang akan memukau penonton.

Mahadaya' Jakarta - Penyanyi terkenal asal Inggris, Ed Sheeran, akan segera mengguncang Jakarta dengan konsernya yang sangat dinanti-nantikan pada tahun 2024. Namun, proses pembawaannya ke kota ini tidaklah mudah. PK Entertainment, perusahaan promotor yang akan menggelar konser tersebut, akhirnya berhasil menghadirkan kembali Ed Sheeran setelah sebelumnya mengadakan konser pada tahun 2019.

Menurut Harry Sudarma, salah satu Co-Founder PK Entertainment, mengatakan bahwa mengundang Ed Sheeran untuk konser lagi adalah suatu hal yang penuh tantangan. Hal ini dikarenakan Ed Sheeran saat ini tengah dalam rangkaian tur dunia yang dimulai di Amerika dan sekarang meluas ke Eropa dan Asia. Keputusan untuk mengunjungi suatu negara atau kota memang didasarkan pada pertimbangan dari pihak manajemen.

Setelah sukses menghadirkan Ed Sheeran pada tahun 2019, PK Entertainment merasa percaya diri dapat memberikan pengalaman konser terbaik di Jakarta. Hal ini dianggap sebagai momentum yang sangat menguntungkan bagi mereka.

Harry Sudarma juga mengungkapkan, "Kita yang sudah pernah membawa Ed Sheeran ke Jakarta pada 2019, melihat kesempatan ini sebagai peluang baik untuk membawa Ed Sheeran kembali dengan konsep yang berbeda. Terutama, mengingat tur dunia ini memecahkan rekor, baik dari segi skala, venue, maupun panggung yang berbeda."

Konser Ed Sheeran di Jakarta kali ini akan menampilkan panggung yang berkonsep 360 yang megah di tengah Stadion Gelora Bung Karno. Panggung yang unik ini akan menjadi tantangan baru bagi tim promotor dalam menyajikan pengalaman konser yang tak terlupakan.

Segera dapatkan tiket konser di EdSheeranInJakarta.com dan jadilah bagian dari malam yang akan diisi dengan musik penuh gairah dari Ed Sheeran, dan pastikan Anda merasakan pengalaman konser yang sangat berbeda dan istimewa!

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow