Prabowo Tidak Sebut Nama Mahfud dalam Pujiannya untuk Menko Kabinet Jokowi

Prabowo Subianto dalam deklarasi Pandawa Lima tak menyebut nama Mahfud MD saat memuji kinerja Menko Kabinet Jokowi

Dec 2, 2023 - 09:17
 0
Prabowo Tidak Sebut Nama Mahfud dalam Pujiannya untuk Menko Kabinet Jokowi
Menhan Prabowo Subianto dan Menko Polhukam Mahfud MD adalah rival di Pilpres 2024.

Mahadaya' jakarta - Calon Presiden nomor urut 2 dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, memuji kinerja Menteri Koordinator (Menko) Kabinet Indonesia Maju tanpa menyebut nama Mahfud MD, Menko Polhukam yang juga menjadi rivalnya dalam Pilpres 2024. Dalam sebuah acara deklarasi, Prabowo menyebut nama-nama seperti Luhut Binsar Pandjaitan, Muhadjir Effendy, dan Airlangga Hartarto, tetapi nama Mahfud tidak disebutkan. Belum ada penjelasan resmi dari pihak Prabowo atau timnya terkait apakah ini merupakan kekeliruan atau keputusan yang disengaja.

Calon presiden dari KIM, Prabowo Subianto, memberikan apresiasi terhadap kinerja Menteri Koordinator (Menko) Kabinet Indonesia Maju tanpa menyebut nama Mahfud MD, Menko Polhukam yang juga menjadi rivalnya dalam Pilpres 2024. Dalam acara deklarasi di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Prabowo memuji kerasan bekerja Menko seperti Luhut Binsar Pandjaitan, Muhadjir Effendy, dan Airlangga Hartarto, tetapi nama Mahfud tidak disebutkan. Belum ada penjelasan resmi dari pihak Prabowo atau timnya terkait apakah ini merupakan kekeliruan atau keputusan yang disengaja.

Sebagai bagian dari cerita Prabowo, ia menyampaikan bahwa dirinya dan Luhut Binsar Pandjaitan mirip dengan karakter kartun populer Tom and Jerry. Prabowo menyoroti kerasan bekerja Menko seperti Muhadjir Effendy dan Airlangga Hartarto, yang bekerja keras di pemerintahan Joko Widodo (Jokowi). Namun, absennya nama Mahfud MD menciptakan spekulasi dan pertanyaan mengenai apakah ini memiliki signifikansi tertentu dalam dinamika politik Pilpres 2024.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow