Megawati bersama Red Sparks Akan Lawan Timnas Voli Putri Indonesia

Pertandingan ini diadakan untuk meramaikan Proliga 2024 yang akan datang

Mar 11, 2024 - 10:53
 0
Megawati bersama Red Sparks  Akan Lawan Timnas Voli Putri Indonesia
Megawati Hangestri Pertiwi bersama Red Sparks akan melawan Timnas Voli Putri Indonesia di Jakarta.

Mahadaya' Jakarta - Megawati Hangestri Pertiwi, bintang voli Indonesia yang bersinar di liga Korea, Red Sparks, akan kembali ke tanah air untuk memimpin timnya dalam pertempuran yang diantisipasi melawan Timnas Voli Putri Indonesia. Pertarungan ini bukan hanya sekadar laga persahabatan, tapi juga sebuah peristiwa yang dinanti-nanti oleh para penggemar voli Tanah Air, yang kini sudah tidak sabar melihat Megawati menggemparkan Indonesia Arena, di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Jadwal pertandingan yang diumumkan oleh situs resmi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menetapkan tanggal 20 April sebagai waktu di mana Red Sparks akan berhadapan langsung dengan timnas lokal. Momentum ini menjadi bagian dari rangkaian persiapan menuju Proliga 2024 yang akan digelar bulan depan, dengan tujuan untuk meramaikan industri voli Tanah Air.

Pertandingan ini juga menjadi bagian dari inisiatif bersama antara Kementerian Pemuda dan Olahraga, Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), dan PBVSI untuk menghidupkan kembali semangat olahraga voli di Indonesia. Mereka telah menyediakan segala perangkat pertandingan untuk memastikan acara ini berjalan lancar.

Kesempatan bagi Megawati Hangestri Pertiwi untuk kembali memperkuat Timnas Voli Putri Indonesia menjadi sebuah momen yang sangat dinantikan. Dalam video call dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, Megawati menyatakan kesiapannya untuk kembali ke lapangan pada 9 April setelah menyelesaikan kompetisi di Korea.

"Saya siap tampil, saya kembali pada tanggal 9 April. Teman-teman siap tampil asalkan difasilitasi," kata Megawati, yang ucapan tersebut kemudian dikutip oleh situs PBVSI.

Red Sparks, yang telah memastikan diri mereka satu tiket ke babak playoff perebutan juara liga voli Korea, tengah bersiap untuk menghadapi tantangan terakhir mereka di musim reguler. Dengan dua laga tersisa, termasuk pertarungan melawan Pink Spiders yang berada di peringkat kedua di klasemen, Megawati dan kawan-kawan bertekad untuk menutup musim reguler dengan catatan yang memuaskan.

Sebagai penutup musim reguler mereka, Red Sparks akan menghadapi AI Peppers pada 13 Maret dan IBK Altos pada 17 Maret sebelum melangkah ke babak playoff pada 22 Maret mendatang.

Antusiasme para penggemar voli Tanah Air semakin terlihat dengan mendekatnya tanggal pertandingan melawan Timnas Voli Putri Indonesia. Jakarta siap disulap menjadi panggung pertempuran megah di mana Megawati Hangestri Pertiwi akan memimpin Red Sparks menuju kemenangan.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow