Marvel Memutuskan untuk Memecat Jonathan Majors Setelah Dinyatakan Bersalah dalam Kasus Kekerasan

Marvel langsung memecat Jonathan Majors setelah aktor tersebut dinyatakan bersalah atas kasus kekerasan

Dec 19, 2023 - 20:42
 0
Marvel Memutuskan untuk Memecat Jonathan Majors Setelah Dinyatakan Bersalah dalam Kasus Kekerasan
Tak butuh waktu lama bagi Marvel mendepak Jonathan Majors begitu dinyatakan bersalah atas kasus kekerasan.

Mahadaya' Jakarta - Setelah hanya beberapa jam dinyatakan bersalah dalam kasus kekerasan, Marvel putuskan untuk langsung memecat Jonathan Majors, aktor yang memerankan Kang the Conqueror dalam Marvel Cinematic Universe.

Marvel sebelumnya berencana menjadikan Kang the Conqueror sebagai villain utama dalam fase berikutnya MCU, termasuk dalam proyek Avengers: The Kang Dynasty. Namun, rencana tersebut kini tampaknya harus diubah setelah Majors dinyatakan bersalah atas tuduhan penyerangan dan pelecehan terhadap mantan pacarnya, Grace Jabbari.

Meskipun Majors dibebaskan dari beberapa tuduhan lainnya setelah lima jam pertimbangan, Marvel tetap memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan aktor tersebut. Keputusan ini diambil hanya beberapa jam setelah pengumuman persidangan pada Senin (18/12).

Penampilan Majors sebagai Kang the Conqueror dalam "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" dan dua musim serial "Loki" telah mendapat pujian, membuatnya menjadi bagian vital dari masa depan MCU. Meskipun demikian, Marvel memutuskan untuk berpisah dengan Majors mengingat seriusnya tuduhan yang diterima.

Belum diketahui secara pasti apa dampaknya terhadap karakter Kang the Conqueror dalam MCU atau bagaimana Marvel akan menggantikan peran Majors dalam proyek-proyek mendatang. Meski Majors masih menunggu keputusan hukuman pada persidangan selanjutnya pada 6 Februari 2023, Marvel telah mengambil langkah tegas dalam menjaga reputasi dan integritas waralaba mereka.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow