Marvel Langsung Pecat Jonathan Majors Usai Dinyatakan Bersalah atas Kasus Kekerasan

Kasus tudingan kekerasan yang melibatkan Jonathan Majors telah memengaruhi masa depan karakter Kang the Conqueror dan proyek-proyek MCU

Dec 19, 2023 - 20:41
 0
Marvel Langsung Pecat Jonathan Majors Usai Dinyatakan Bersalah atas Kasus Kekerasan
Tak butuh waktu lama bagi Marvel mendepak Jonathan Majors begitu dinyatakan bersalah atas kasus kekerasan.

Mahadaya' Jakarta - Marvel Studios mengambil langkah tegas hanya beberapa jam setelah aktor Jonathan Majors dinyatakan bersalah dalam kasus kekerasan yang melibatkan mantan pacarnya. Pecatannya dari peran sebagai Kang the Conqueror dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) membuat masa depan karakter tersebut menjadi tanda tanya.

Sejumlah sumber media Amerika Serikat, termasuk Entertainment Weekly dan Variety, melaporkan bahwa keputusan untuk mencabut kontrak Majors diambil secara cepat oleh Marvel. Meskipun Jonathan Majors memiliki peran kunci sebagai Kang the Conqueror, salah satu villain utama fase berikutnya MCU, studio tersebut tidak ragu untuk memutuskan hubungan profesional dengan aktor tersebut.

Sebelumnya, penampilan Majors sebagai Kang the Conqueror dalam film "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" dan dua musim serial "Loki" meraih pujian kritis. Rencananya, karakter ini akan menjadi fokus utama dalam proyek Avengers berjudul "The Kang Dynasty," namun rencana tersebut sekarang tampaknya harus direvisi.

Kasus kekerasan yang melibatkan Jonathan Majors memunculkan ketidakpastian terkait nasib karakter Kang the Conqueror dalam MCU. Meskipun Majors telah dinyatakan bersalah dalam kasus tersebut, Marvel belum memberikan informasi resmi mengenai apakah karakter tersebut akan digantikan atau bagaimana hal ini akan memengaruhi proyek-proyek MCU di masa depan.

Ketidakpastian semakin bertambah setelah Majors dibebaskan dari dua tuduhan penyerangan dan pelecehan berat lainnya. Meskipun demikian, hakim memperbarui perintah perlindungan untuk mantan pacarnya, Grace Jabbari, yang menjadi korban dalam insiden tersebut.

Jonathan Majors sendiri tidak memberikan reaksi saat putusan dibacakan, namun kuasa hukumnya, Priya Chaudhry, menyatakan kekecewaan mereka terhadap hasil tersebut. Meskipun juri tidak mempercayai sepenuhnya versi cerita Jabbari, Majors dianggap ceroboh dalam serangan tersebut.

Jonathan Majors dijadwalkan untuk mendengar keputusan hakim mengenai hukumannya pada persidangan lanjutan yang akan digelar pada 6 Februari 2023. Sementara itu, penggemar dan pihak terkait MCU menantikan keputusan Marvel terkait nasib karakter Kang the Conqueror dalam perjalanan fase berikutnya dari Marvel Cinematic Universe.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow