Kisah Tragis Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa: Ayah Terduga Pelaku Pernah Dilaporkan KDRT

Ayah terduga pelaku pembunuhan empat anak di Jagakarsa, Jakarta, pernah dilaporkan terkait KDRT oleh keluarga istrinya

Dec 7, 2023 - 15:10
 0
Kisah Tragis Pembunuhan 4 Anak di Jagakarsa: Ayah Terduga Pelaku Pernah Dilaporkan KDRT
ilustrasi. Ayah Terduga Pembunuh 4 Anak di Jagakarsa Pernah Dilaporkan KDRT.

Mahadaya' Jakarta - Sebuah kisah tragis mengguncang Jagakarsa, Jakarta Selatan, di mana seorang ayah, berinisial PD alias P (41), menjadi terduga pelaku pembunuhan kejam terhadap keempat anaknya. Lebih mencengangkan lagi, terungkap bahwa ayah korban sebelumnya pernah dilaporkan terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengungkapkan bahwa pelaku PD telah dilaporkan atas dugaan KDRT oleh keluarga istrinya, yang diwakili oleh D, di Polsek Jagakarsa. Proses pemeriksaan terhadap pelaku sempat tertunda karena alasan pelaku sedang menjaga keempat anaknya.

"Saat akan melakukan pemeriksaan, Saudara P menyampaikan masih menunggu anak-anaknya karena ibunya masih di RS," ujar Kombes Ade Ary Syam Indradi.

Lebih lanjut, Ade Ary Syam Indradi menyatakan bahwa korban D, yang merupakan istri dari terduga pelaku, saat ini dirawat di RSUD Pasar Minggu akibat tindakan kekerasan yang diduga dilakukan oleh suaminya. Hasil visum terhadap korban juga masih dalam proses pendalaman.

Sementara itu, pelaku PD juga dilarikan ke rumah sakit karena diduga hendak bunuh diri ketika ditemukan dalam kondisi terluka di lokasi penemuan empat jasad anaknya. Polisi menemukan pesan bertuliskan 'puas bunda, tx for all' berwarna merah di lantai, yang diduga merupakan tulisan dari terduga pelaku.

Keempat anak yang menjadi korban pembunuhan tersebut adalah anak perempuan berinisial VA (6), anak perempuan berinisial S (4), anak laki-laki berinisial Ar (3), dan anak laki-laki berinisial As (1).

Kepolisian terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dan kronologi kejadian yang mengejutkan ini.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow