Inter Miami Gagal Tembus Pertahanan Kokoh Charlotte FC, Messi Tak Bisa Menyelamatkan Timnya

Lionel Messi tak bisa menyelamatkan Inter Miami, kalah 0-1 dari Charlotte FC

Oct 22, 2023 - 19:29
 0
Inter Miami Gagal Tembus Pertahanan Kokoh Charlotte FC, Messi Tak Bisa Menyelamatkan Timnya
Lionel Messi tak mampu mengubah nasib Inter Miami yang kalah 0-1 dari Charlotte FC di Stadion Bank of America.

Mahadaya' Jakarta - Pada pertandingan lanjutan Major League Soccer (MLS), Inter Miami menghadapi Charlotte FC di Stadion Bank of America pada Minggu (22/10/2023) pagi waktu Indonesia Barat. Dalam pertandingan tersebut, Inter Miami harus mengakui keunggulan sang tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Inter Miami memiliki harapan tinggi untuk meraih hasil positif, terutama setelah pelatih Tata Martino memasukkan Lionel Messi ke dalam susunan pemain utama. Messi, yang ditempatkan di lapangan sejak menit awal, bertahan hingga akhir pertandingan. Sayangnya, usaha keras Messi dan timnya tidak cukup untuk meraih poin. Charlotte tampil kuat dan sukses unggul melalui gol Kerwin Vargas pada menit ke-13, yang mereka pertahankan hingga akhir laga.

Inter Miami berusaha keras untuk mencetak gol, termasuk saat Jordi Alba masuk di menit ke-67. Namun, peluang-peluang yang diciptakan tidak berbuah gol, sehingga mereka gagal meraih kemenangan.

Inter Miami sedang dalam tren negatif, di mana mereka belum mencatat kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir. Dalam periode tersebut, mereka mengalami empat kekalahan dan tiga kali bermain imbang. Kemenangan terakhir mereka diraih pada tanggal 21 September 2023 ketika mereka menghadapi Toronto FC dan menang dengan skor 4-0.

Kondisi tren buruk ini menjadikan Inter Miami berada di posisi ke-14 dalam klasemen MLS zona Timur. Saat ini, mereka hanya mengumpulkan 34 poin dari 34 pertandingan yang telah mereka mainkan. Mereka hanya unggul dari Toronto FC, yang berada di dasar klasemen.

Susunan pemain dalam pertandingan tersebut adalah sebagai berikut:

Charlotte FC (4-4-2): Kahlina; Byrne, Malanda, Privett, Uronen; Jozwiak, Westwood, Bronico, Vargas; Copetti, Swiderski.

Inter Miami (4-3-3): Dos Santos; Yedlin, Aviles, Miller, Allen; Gregore, Busquets, Cremaschi; Messi, Campana, D. Gomez.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow