Ibu Ulang Tahun, Ronaldo Kadokan Porsche dan Beri Rolex ke Tamu

Cristiano Ronaldo memukau dengan memberikan Porsche Cayenne senilai Rp1,5 miliar pada ulang tahun ibunya yang ke-69, Maria Dolores Aveiro

Jan 2, 2024 - 16:48
 0
 Ibu Ulang Tahun, Ronaldo Kadokan Porsche dan Beri Rolex ke Tamu
Cristiano Ronaldo memberi kado spesial untuk Ibunya, Maria Dolores Aveiro (kanan).

Mahadaya' Jakarta - Pada perayaan ulang tahun ibunya, Maria Dolores Aveiro, yang ke-69 pada tanggal 31 Desember lalu, Cristiano Ronaldo memberikan kejutan istimewa dalam bentuk mobil mewah Porsche Cayenne senilai US$100.750 atau sekitar Rp1,5 miliar. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, momen emosional terlihat saat Aveiro mengetahui kado mewah dari putranya.

Porsche Cayenne yang diberikan Ronaldo merupakan versi terbaru dengan harga yang mencapai Rp1,5 miliar. Dalam video tersebut, Aveiro terlihat tak kuasa menahan tangis ketika melihat mobil hitam tersebut yang dihiasi pita merah. Cristiano Jr., putra Ronaldo, turut hadir dalam momen tersebut, memberikan pelukan hangat pada sang nenek.

Meskipun kado tersebut memiliki nilai material yang tinggi, Kakak Ronaldo, Katia, menyatakan bahwa tangisan Aveiro bukanlah karena nilai materi dari hadiah tersebut. Katia menekankan bahwa emosionalitas Aveiro berasal dari perhatian khusus yang terus diberikan Ronaldo padanya.

"Dia [Aveiro] senang bukan karena nilai kado yang diberikan CR7. Terus hormati ayah dan ibu kalian, maka hidup kalian di dunia akan panjang," tulis Katia melalui media sosial.

Selain memberikan kado untuk ibunya, Ronaldo juga menunjukkan kedermawanannya dengan memberikan hadiah spesial kepada penyanyi Brasil, Luan Santana, yang turut hadir dalam pesta ulang tahun Aveiro. Ronaldo memberikan jam tangan mewah Rolex senilai 75 ribu euro atau sekitar Rp1,2 miliar kepada Santana. Saat menerima hadiah tersebut, Santana terlihat kagum dan bersyukur atas kejutan yang diberikan oleh Ronaldo.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow