Ganjar Memastikan Keharmonisan dengan Mahfud dan Tidak Intens dengan Anies-Muhaimin

Mahfud membantah rumor ketegangan dengan Ganjar

Feb 18, 2024 - 14:42
 0
Ganjar Memastikan Keharmonisan dengan Mahfud dan Tidak Intens dengan Anies-Muhaimin
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo memastikan hubungannya dengan calon wakil presiden Mahfud MD baik-baik saja.

Mahadaya' Jakarta - Ganjar Pranowo, calon presiden nomor urut 3, mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan calon wakil presiden Mahfud MD berjalan baik. Dia bahkan menghadiri rapat bersama Mahfud pada Kamis (15/2).

"Saya rapat bersama Mahfud hari Kamis kemarin," ujar Ganjar di rumah Butet Kartaredjasa, Kasihan, Bantul, seperti yang dilansir dari detikcom pada Minggu (18/2).

Namun, Ganjar juga menyatakan bahwa dia tidak memiliki hubungan yang intens dengan pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Oh, saya tidak memiliki hubungan yang intens dengan capres-cawapres nomor urut 1," katanya.

Sebelumnya, Mahfud membantah rumor tentang hubungannya dengan Ganjar Pranowo yang merenggang menjelang hari pencoblosan pada 14 Februari.

"Ada viral di media sosial bahwa saya tak kompak dan diisolasi dari Ganjar dan PDIP karena pada hari Rabu tanggal 14 Februari saya bilang, sudah empat hari saya tidak bertemu atau berkomunikasi dengan Ganjar," kata Mahfud di UI Salemba, Jakarta Pusat, pada Sabtu (17/2).

Mahfud menjelaskan bahwa pada saat itu, dia sedang menjalani ibadah umrah di Arab Saudi, sehingga memang tidak bertemu dan berkomunikasi dengan Ganjar. Namun, dia menegaskan bahwa hubungannya dengan Ganjar tetap baik.

Menurut Mahfud, setelah pulang dari umrah, dia bertemu Ganjar di Jakarta setelah keduanya mencoblos di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Semarang.

"Kami tidak merenggang, bukan karena berpisah atau tidak kompak. Tanggal 13 baru pulang dan langsung ke Jogja, kapan ketemunya, untuk mencoblos," tambahnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow