Duel Klasik Mantan Rekan Tim: Al Ittihad vs Al Nassr, Benzema vs Ronaldo

Mantan rekan satu tim Real Madrid, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, akan bersaing di Liga Arab Saudi saat Al Ittihad menghadapi Al Nassr

Dec 26, 2023 - 22:01
 0
Duel Klasik Mantan Rekan Tim: Al Ittihad vs Al Nassr, Benzema vs Ronaldo
Cristiano Ronaldo kembali akan melawan Al Ittihad di Liga Pro Arab Saudi.

Mahadaya' Jakarta - Liga Pro Arab Saudi memasuki puncak ketegangan pada pekan ke-17 dengan pertandingan seru antara Al Ittihad dan Al Nassr di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal. Namun, yang membuat pertarungan ini semakin menarik adalah duel antara dua megabintang, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, yang dulunya adalah rekan satu tim di Real Madrid.

Dua mantan pemain Real Madrid, Ronaldo, dan Benzema, yang dulu menjadi bagian dari trio mematikan bersama Gareth Bale, kini berpisah jalur di Liga Arab Saudi. Ronaldo, yang bermain untuk Al Nassr, menjadi top skor liga dengan 17 gol dan sembilan assist dari 16 pertandingan. Sementara itu, Benzema, yang memperkuat Al Ittihad, memimpin dalam koleksi gol timnya dengan 9 gol dan empat assist dari 14 pertandingan.

Pertandingan ini memiliki dampak besar pada perburuan gelar, terutama bagi Al Nassr yang berharap meraih poin penuh untuk mendekati pemuncak klasemen, Al Hilal. Di sisi lain, Al Ittihad sedang berjuang keras untuk menemukan konsistensi dalam performa mereka dan akan melakukan segalanya untuk menghalangi langkah tim tamu.

Pertandingan ini juga menandai pertemuan ketiga Ronaldo melawan Al Ittihad di berbagai ajang. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Ronaldo dan Al Nassr mengalami dua kekalahan, dengan skor 0-1 dan 1-3 dalam Liga Saudi dan Piala Super Saudi.

Jadwal Pertandingan

  • Tim: Al Ittihad vs Al Nassr
  • Liga: Liga Arab Saudi, Pekan ke-17
  • Stadion: Pangeran Abdullah Al Faisal
  • Tanggal: Rabu, 27 Desember
  • Waktu: Pukul 01:00 WIB

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow